9/24/08

Bercinta Di Kamar Mandi

Mungkin bercinta di kamar tidur sudah menjadi sesuatu yang biasa. Mengapa Anda tidak mencoba bercinta di kamar mandi? Jikalau selama ini kamar mandi hanya menjadi tempat untuk membersihkan diri, nah sekarang ini Anda dapat memanfaatkan "fungsi" lainnya untuk menambah kemesraan dengan pasangan.

Berikut ini terdapat beberapa tips agar suasana di kamar mandi semakin "hangat":

1. Jika Anda kurang menyukai pemandangan kloset saat bercinta, tutupi kloset untuk sementara. Anda bisa menutupinya dengan kain handuk lebar, atau kain lain yang tebal asal bisa menimbulkan rasa nyaman. Soalnya, kloset ini bisa Anda sulap menjadi tempat bertumpu saat berhubungan intim.

2. Anda juga bisa menggunakan wastafel sebagai tempat bertumpu alternatif saat berhubungan seks, selain bath tub atau kloset.

3. Jangan nyalakan lampu. Sebagai gantinya, nyalakan beberapa batang lilin, disarankan yang beraroma wangi, di sudut-sudut kamar mandi. Pastikan letak lilin tersebut jauh dari benda-benda yang mudah terbakar, atau dari percikan air.

4. Bersihkan kamar mandi dari benda-benda seperti tirai shower, berbagai tempat sabun atau sampo, dan benda-benda lain. Jika Anda ingin mencoba bercinta di atas lantai kamar mandi, bersihkan dulu lantai kamar mandi dengan seksama.

5. Untuk wanita, pastikan wajah Anda bebas dari make up sebelum masuk kamar mandi. Dandanan yang tebal akan luntur terkena air dan dapat merusak suasana romantis yang ingin ditimbulkan.

No comments:

Post a Comment