9/15/08

Bercinta Diatas Meja

Posisi klasik dimana sanggama dilakukan sambil berbaring diakui memang lebih nyaman dan tidak melelahkan ketimbang berdiri. Dengan berbaring, kenikmatan bisa dirasakan lebih rileks. Seks pun dapat dinikmati dengan penuh konsentrasi. Namun bila memang begitu prinsipnya, hubungan seks bisa saja dilakukan di tempat lain. Karena yang terpenting adalah berbaring, baik itu pasangan atau Anda sendiri. Meja sebetulnya merupakan tempat alternatif yang paling cocok sebagai pengganti tempat tidur. Banyak yang mengakui bahwa bersanggama diatas meja lebih nyaman daripada di sofa.

Meskipun sofa lebih empuk, namun ruang geraknya sangat terbatas. Berbeda dengan meja yang terbuka sehingga gerakkan Anda atau pasangan bisa kearah mana saja. Tentu saja meja yang digunakan adalah meja yang terbuat dari kayu yang kokoh. Ini untuk memghindari kemungkinan terjadinya seks yang dahsyat, dimana pelaku bisa menghasilkan gerakkan-gerakkan yang tak terduga, seperti menggeliat akibat titik rangsangan tubuhnya tersentuh.

Bercinta di atas meja caranya cukup simpel. Anda berdua hanya membutuhkan sebuah meja yang tidak terlalu besar. Baringkan tubuh pasangan di atas meja, kemudian angkat kedua kakinya dan sangkutkan pada bahu Anda. Rapatkan panggul dan tubuh Anda tepat dihadapan pasangan. Lebarkan selangkangan pasangan supaya penis dapat menerobos dengan tepat tanpa menimbulkan rasa sakit. Dengan menggenggam kedua pergelangan tangannya, Anda melakukan penetrasi dari arah yang sejajar dengan lubang kenikmatan. Lakukan gerakkan maju mundur, semakin kuat gerakkan penis Anda, makin kuat pula pegangan tangan Anda pada pergelangan tangannya. posisi ini memudahkan Anda berdua mengatur kecepatan tusukan.

Teknik lainnya adalah posisi wanita berbaring dipinggir meja dengan tubuh bagian atas merapat ke meja dan kedua kakinya terjuntai. Kedua kaki tersebut selanjutnya diangkat lurus ke atas. Pria berdiri dipinggir meja sehingga dadanya merapat pada kaki wanita yang terangkat tersebut. Dengan demikian kedua selangkangan bertemu. Kemudian pria melakukan penetrasi sempurna dan bergerak maju mundur untuk mencapai puncat kenikmatan bersama.

Teknik berhubungan seks diatas meja sebenarnya memudahkan Anda berkreasi untuk memperoleh sensasi yang diinginkan. Anda bisa saja memain-mainkan tubuh pasangan dengan cara memutarnya kesana-kemari sesuai keinginan hati Anda. Anda sendiri pun bisa melakukannya dengan posisi berdiri atau bertumpu pada kursi. Namun, lakukan dengan hati-hati karena kemungkinan pasangan mengalami sakit yang cukup besar akibat terbentur kayu meja. Sementara pasangan dapat mengerak-gerakkan pinggul dan pantatnya, misalnya dengan turut mendorong saat penis berpenetrasi. Disamping itu, posisi yang saling berhadapan tanpa disadari juga menghasilkan gairah tersendiri dimana Anda dan pasangan saling menatap dan melihat perubahan raut wajah tanda merasa keenakan serta terangsang yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment