9/22/08

Kamasutra China ; Jurus Kuda Jantan

Rahasia Seks Negeri Tiongkok Kuno bagian 7

Salah satu organ seksul yang penting bagi pria adalah prostat. Prostat adalah organ kenyal dan elastis, berfungsi sebagai penyimpan sekaligus penyembur sperma, biasanya pada usia senja atau karena sakit, prostat akan berkurang fungsi kelenturannya sehingga menyebabkan seseorang pria kehilangan kemampuan mengontrol air seni dan yang pasti juga mengganggu kehidupan seksualnya. Prostat yang terletak di belakang otot-otot anus ternyata kekuatannya juga tergantung pada kekuatan dan kesehatan otot-otot anus tersebut. Otot-otot anus yang lemah atau mengalami penyusutan akan menyebabkan seseorang kehilangan kendali buang kotoran sehingga memicu timbulnya penyakit lain.

Prostat dapat dijaga dan diperkuat fungsinya dengan memperkuatkan otot-otot anus. Pada fungsi seksualnya, prostat yang elastis adalah yang bisa menampung cairan mani sampai maksimum dan yang akhirnya disemburkan pada saat ejakulasi. Itulah sebabnya ketika sperma telah habis terkuras di moment ejakulasi, para satria ranjang langsung lunglai, bahkan banyak yang langsung tidur lelap, tak mempedulikan sang wanita yang telah berjasa itu.

Dengan latihan " Jurus Kuda Jantan," prostat diperkuat dengan memperkuat otot-otot anus. Efeknya, seseorang pria akan memiliki bisa mengirit-irit pengeluaran cairan sperma, yang berarti mengulur waktu orgasme dan memperpanjang berhubungan seks.

Berikut ini pertunjuk latihan jurus " Kuda Jantan " yang dianjurkan para ahli pengobatan Tiongkok kuno.

Persiapan :

Galanglah niat baik sebelum melakukan latihan ini, niat bukanlah berfantasi, konsentrasi atau bahkan menggunakan pikiran untuk mengatur jalannya enerji. Menurut Taoisme, niat baik yang kuat akan mempersatukan jiwa dan raga seseorang untuk mencapai tujuannya,

Latihan ini sebaiknya dilakukan pagi hari atau malam sebelum tidur dalam keadaan telanjang.

Bagi penderita darah tinggi, kencing manis, kelainan otot atau tulang, sebaiknya melakukan dengan penuh hati-hati, sebab latihan seperti ini dapat membuat tekanan darah naik,

Latihan Tahap Pertama :

1.Latihan dilakukan dalam posisi duduk.
2.Gosok-gosokkan kedua telapak tangan hingga merasa panas.
3.Tutupkan telapak tangan kiri dengan ringan pada kedua buah zakar.
4.Letakkan dan gosok-gosokkanlah secara berputar telapak tangan kanan Anda di daerah antara pusar dan kemaluan selama satu menit.
5.Ulangi langkah yang diatas sebanyak tiga sampai lima kali dengan tangan dan putaran yang berlawanan.

Catatan :

Bila terjadi ereksi, latihan di hentikan sementara, letakkan ujung ibu jari tangan yang menggenggam buah zakar ke daerah di bawah daerah pubis, dan tekan-tekanlah kebawah, sementara jari yang lain menekan-nekan daerah pubis.

Latihan Tahap Kedua :

1.Menarik napas dari bawah puser, tahan beberapa saat.
2.Lepaskan napas pelahan-lahan, namun jangan semuanya, kemudian tarik napas lagi di antara puser.
3.Ulangi lagi beberapa kali semampu Anda. Kekuatan dan waktu melakukan latihan ini akan meningkat secara perlahan, jangan sekali-kali memaksa diri.

1 comment: