9/10/08

Kamasutra China : Seni Bercumbu

Rahasia Seks Tiongkok Kuno bagian 1

Di negeri Tiongkok pada masa kerajaan kuno telah populer sebuah kitab seni seks bernama "Su Ni Jing" (The Classis of Elemental Maid) yang memuat ihwal seni bercinta ala Tiongkok kuno.

Buku tersebut ditulis pada abad pertama Masehi, jauh lebih awal dari kitab-kitab primbon seni seks lain seperti Kama Sutra dan Rati Rahasya dari India. Kama sutra ditulis antara abab ke 3-4 Masehi, semantara kitab Rati Rahasya ditulis tujuh abad kemudian. Primbon seks yang lain berasal dari jarirah Arab seperti The Perfumed Garden of the Shaykh Nefzawi baru ditulis sikitar abad 14-15 Masehi. hampir bersamaan dengan penulis Ananga Ranga (Hindu Art of Love) yang ditulis antara abad ke 15 Masehi. Jadi, jika melihat rilis resmi kitab seni bercinta, bangsa China bisa dibilang lebih senior dan berpengalaman dalam menghiasi tempat tidurnya dengan bermacam romantika yang penuh dengan tata krama san tata tertib yang khas.

Teori seksual Taoistme China merupakan cikal bakal seni bercinta ala India saat diperkenalkan pada akhir abad ke 7 Masehi melalui seorang pemimpin spiritual aliran Vajrayana yang berkunjung ke China. Masyarakat China pula yang pertama kali menyusun sistematisasi spektrum posisi berhubungan seks yang bersifat terapetik untuk tujuan kesehatan, berkembang biak, dan memperoleh kesenangan batin. Selain mengembangkan jurus-jurus kunfu yang mematikan, bangsa Tiongkok juga menciptakan jurus-jurus ranjang yang melenakan, misalnya jurus

"Harimau Putih Melangkah" ,"Elang terbang naik turun" dan ratusan jurus bercinta yang sudah dikembangkan dan diuji, bersamaan dengan pengembangan resep-resep rahasia, teknik memperpanjang masa orgasme, variasi posisi menyerang dan menerima.

Selama dua ribu tahun mereka telah menciptakan berbagai alat bantu seksual. Mulai dari ranjang dengan borgol, vibrator, hingga tempat tidur yang bisa bergoyang-goyang sendiri. Termasuk ribuan jamu kuat, dan teknik pernapasan, yang bisa membantu peningkatan stamina dan memperpanjang masa berhubungan seks.

Selain itu ada teknik-teknik tertentu yang bisa menyelamatkan harga diri kaum lelaki yang memiliki ukuran alat vital pas-pasan hingga menjadi lebih "Besar". Teknik lain yang tidak kalah mujarabnya, mampu mengerutkan vagina sedemikian rupa hingga kembali seperti perawan.

3 comments:

  1. Komen ah...
    Biar ga dibilang katro...

    ReplyDelete
  2. Wah kok bagian satu. Berarti bersambung terus ya? Bagus-bagus... Saya suka soal seks kuno

    ReplyDelete
  3. Artikel bagus neh. Gue ngikutin terus deh
    Boleh request ga. Soal ngegedein mr P dooonk

    ReplyDelete