9/20/08

Kecanduan Seks

BERCINTA merupakan aktivitas seksual yang paling menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu setiap pasangan. Tak heran bila hal itu sering membuat pasangan kecanduan seks.

Seperti apakah tanda-tanda seseorang kecanduan seks? Berikut ini jawabannya, seperti dikutip Askmen.

Sering menyaksikan blue film
Sebagian besar pria memang senang menonton blue film. Apalagi mereka yang kecanduan seks lebih sering menonton blue film layaknya kebiasaan wajib setiap hari.

Mencoba posisi bercinta yang selalu berbeda
Setiap kali berhubungan badan, pria yang kecanduan seks lebih sering berimproviasi dengan posisi dan gaya bercinta yang lain dari biasanya. Mereka berharap dengan cara itu bisa mendapatkan kenikmatan seksual atau orgasme.

Selalu mengajak pasangan berhubungan badan
Rasa bosan sering pula menghinggapi setiap pasangan yang ingin berhubungan seksual. Oleh karena itu mereka pun mencoba memenej waktu sebaik mungkin dengan tidak berhubungan seksual setiap hari.

Tetapi akan berbeda cerita bila orang tersebut sedang kecanduan seks. Biasanya orang yang kecanduan seks selalu ingin bercinta setiap hari dengan pasangannya.

Nah, Anda yang kini mengalami masalah yang sama tak perlu takut menolak keinginan pasangan untuk bercinta. Cobalah Anda memberikan penjelasan kepadanya bahwa saat ini Anda tidak berminat untuk berhubungan intim.

1 comment:

  1. Apakah kecanduan seks dapat dipulihkan ? Barangkali artikel berikut berguna >> Kecanduan Seks ?

    ReplyDelete