11/2/08

Kamasutra China : Feng Shui dan Seksual (2)


Rahasia Seks Negeri Tiongkok kuno
Menjadikan Orgasme lebih Dahsyat
Anda ingin permainan tahap kedua atau mengembangkan bentuk permainan yang penuh variasi, namun, pasangan Anda tidak manpu lagi melakukannya. Atau, Permainan yang Anda lewati berulangkali dan berjalan lancar seperti yang direncanakan, namun, orgasme yang Anda inginkan tidak tercapai

Solusi Feng Shui-nya:
Gantunglah sebuah cermin di dinding. Cermin tersebut sebaiknya berbentuk bulat atau oval. Penjelasan Feng Shui-nya, cermin akan memantulkan kembali energi, sehingga sekali mencapai klimaks, Anda berdua siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah atau mengantuk. Satu hal yang perlu di ingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan saat Anda bercinta, bukan pada saat Anda berdua sedang tidur. Cermin juga harus dalam keadaan bersih, jernih dan tidak boleh retak.

Menjadikan Pasangan Anda Lebih Ganas dan Liar dan hot
Suatu kali acara bercinta Anda berdua sangat romantis. Tetapi, yang Anda inginkan adalah permainan yang lebih berani, ganas, liar, dan hot. Lalu, masalahnya adalah bagaimana Anda dapat membuat pasangan Anda menjadi berani dan hot seperti yang Anda harapkan?

Solusi Feng Shui-nya:
Gairah berhubungan seks bisa ditambah dengan meletakkan benda-benda berwarna merah, misalnya; karpet, bantal, gambar, atau bunga disekitar tempat tidur Anda. Lampu dengan cahaya kemerahan juga berpengaruh sangat besar dalam membangkitkan gairah seks.

Ingin menjadikan kegiatan hubungan seks Anda menjadi semakin hot? Pastikan tempat tidur Anda menghadap selatan, lalu letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan pria Anda bisa lebih nampak maskulin, juga memberi rasa percaya diri pada diri Anda dan meningkatkan hasrat bercinta pada diri Anda dan pasangan.

Lebih dari itu, solusi ini juga sangat baik untuk menciptakan multi orgasme. Bila Anda ingin mencari model petualangan yang lebih seru dalam kegiatan berhubungan seks Anda, maka tempat tidur yang diberi frame logam bisa menjawab semua keinginan Anda. Bahkan yang paling heboh sekalipun.

No comments:

Post a Comment