12/9/08

Ciuman Cepat

Sebagian kecupan akan terasa menyenangkan bila terjadi pada saat yang paling tidak diharapkan. Jadi jika anda sedang duduk atau berjalan dengan si dia, cobalah untuk memeluknya dan berikan kecupan ringan di bibirnya. Berciuman bukanlah hal yang sulit dilakukan, tetapi setiap orang memiliki kemampuan dan kebiasaan yang berbeda-beda.

Bibir merupakan anggota badan yang lembut, jadi harus diperlakukan dengan lembut dan penuh perhatian. Jadi jangan hanya sekedar untuk menjilat atau bahkan menyakitinya. Anda bisa saja menggunakan lidah untuk 'menyerang' tenggorokan suami, sebaiknya gunakan daerah di sekitar bibir, gigi dan lidah.

aat anda berciuman sebaiknya tetap kenakan pakaian sebelum melakukannya agar anda tidak merasa tersinggung bila si dia tidak sedang ingin bercinta. Jika suami menggerakkan badan mundur, jangan terus mengejarnya. Cobalah untuk menggodanya dengan kata-kata yang menggelitik gairahnya.

Belailah wajah dan sisipkan jari ke rambutnya, kecup kelopak matanya lalu tarik dirinya lebih dekat lagi ke dalam pelukan anda. Anda bisa langsung bercermin dan berdandan, lantas kenakan pakaian yang menggoda, nyalakan musik dan lakukan aksi anda.

No comments:

Post a Comment