12/14/08

Ketakukan Kaum Adam di Ranjang?


Bohong kalau ada yang bilang pria seratus persen terbuai dalam permainan manakala tengah beraksi di atas ranjang. Sama halnya dengan wanita, pria pun memiliki beberapa ketakutan yang terus menghantuinya ketika sedang beraksi panas maupun sedang melakukan aktivitas lainnya!

Ukuran
Yes Girls, size does matter.Meskipun bagi kita ukuran tidaklah menjadi soal selama performa masih terjaga tetapi bagi pria ukuran penis merupakan satu hal yang sangat sakral yang tak jarang *bisa menyebabkan obsesi jika Anda tidak mampu membuat situasi menjadi lebih baik.

Performa yang Kurang
Dukung dan bersenang-senanglah* bersama pasangan karena seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Perasaan tidak mampu melakukan performa yang baik dapat membuatnya menghindari keintiman bersama Anda dan dapat mempengaruhi hubungan Anda secara keseluruhan.

Ejakulasi Dini
Tentunya setiap pasangan *ingin mencapai klimaks secara bersamaan*, itu dia sebabnya pria merasa takut jika terjadi ejakulasi dini karena artinya dia tidak dapat memuaskan Anda secara maksimal.

Dibandingkan dengan Pria Lain
Membandingkan dirinya terlebih lagi performanya dengan pria lain merupakan hal yang sangat tidak dianjurkan. Hal itu merupakan *harga mati* yang tidak bisa diganggu gugat lagi. Anda pun tentu tidak ingin jika terus dibanding-bandingkan dengan mantan pasangannya terdahulu kan?

"Katakan terus terang apa yang menjadi keinginan Anda" apabila Anda merasa si dia tampil kurang memuaskan. Dengan begitu Ia justru akan lebih menghargai Anda.

No comments:

Post a Comment