12/7/08

Mencegah Ejakulasi dini


Keinginan untuk merengguk nikmatnya momen bercinta merupakan salah satu tujuan yang diharapkan oleh semua pasangan suami istri. Namun bagaimana jika hal itu harus terhalang oleh ejakulasi dini atau ejakulasi prematur? Ejakulasi Dini merupakan hal yang paling menakutkan untuk para
pria, dimana dalam hal ini pria sudah mencapai orgasme lebih dulu, sedangkan sang istri belum sampai pada tahap tersebut.

Jika hal ini terjadi pada anda dan pasangan, segeralah ambil tindakan untuk mengatasinya agar tidak semakin berlarut-larut menganggu kehidupan seks anda berdua.

*Rileks*
Sesaat sebelum memulai 'pertempuran', bantu suami anda untuk tidak stress dengan masalah ejakulasi dininya. Buat dirinya merasa nyaman dan rileks dengan situasi saat itu dengan membahas topik-topik ringan diluar dari yang berbau-bau seks. Dengan begitu akan lebih membantunya untuk mengatur rangsangan yang akan diterima oleh suami.

*Hati-hati saat metode 'tarik ulur'*
Saat anda dan pasangan sudah masuk pada tahapan inti yakni mempersilahkan masuk Mr. Happy kedalam Ms. Cheerful, mulailah mengambil ancang-ancang kapan puncaknya akan muncul. Saat pria merasa sperma akan keluar, segeralah 'tarik' Mr. P keluar dari liang Ms. V agar sperma tidak keluar semua. Jika sudah kembali normal, persilahkan kembali Mr. P untuk 'memompa' adrenalinnya dan lakukan hal yang sama jika sperma dirasa akan keluar.

*Atur nafas*
Pengaturan nafas yang baik sangat diperlukan untuk mengkontrol ejakulasi. Ini dikarenakan dengan mengatur pernafasan maka anda dan pasangan akan merasa lebih rileks dan tidak terengah-engah pada saat sudah mencapi puncaknya. Dan hal ini pun bisa sangat membantu suami agar terhindar dari ejakulasi dini.

*Jaga komunikasi*
Komunikasi adalah kunci untuk mempertahankan keharmonisan dalam bercinta. Bicarakan setiap kendala yang ditemui khususnya untuk masalah ranjang. Biarkan pasangan anda mengetahui kekurangan dan kelebihan anda. Dengan begitu anda berdua bisa saling melengkapi dan selalu terjalin komunikasi dua arah untuk membawa kehidupan seks anda ke arah yang lebih baik lagi.

*Gunakan kondom
*Penggunaan kondom bisa mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria saat berhubungan intim. Banyak pria yang berpendapat bahwa dengan memakai kondom maka mereka bisa bertahan lebih lama karena bisa mengurangi stimulasi rangsangan.

*Cari variasi posisi bercinta
*Carilah posisi bercinta yang menurut anda berdua bisa bertahan lama. Gantilah setiap posisi bercinta anda agar tidak membosankan, namun posisi missionaris sepertinya bukan ide terbaik dalam usaha anda dan suami untuk menghindari ejakulasi dini. Eksplor kemampuan anda berdua di
ranjang dan temukanlah posisi terbaik dimana anda dan suami bisa bertahan lama menikmati momen bercinta.

No comments:

Post a Comment