12/15/08

Menjaga Stamina Bercinta


Menjaga agar kenimatan bercinta tetap bertahan memang gampang-gampang susah. Pasalnya tidak sedikit dari pasangan yang melakukan hubungan intim, gagal untuk menjaga kestabilan stamina dan libidonya. Agar momen-momen spesial itu bisa bertahan untuk 'ronde' yang berikutnya, tidak ada salahnya anda mencoba tips dibawah ini...

Tahan Orgasme
Memang tidak mudah untuk mempertahankan orgasme saat berada di puncak sensasi seks. Butuh beberapa saat untuk menstimulasi kondisi tubuh menjadi fit kembali untuk kenikmatan berikutnya. Yang harus anda lakukan dengan pasangan yaitu buat diri anda dan pasangan rileks, dengan sedikit menahan orgasme di saat puncak kenikmatannya. Dijamin anda akan mampu bertahan untuk 'serangan' berikutnya dan anda tidak akan kehilangan gairah bercinta. Tekankan pada diri anda bahwa orgasme bukanlah akhir dari gairah yang sedang membara dan anda bisa istirahat dulu sebelum melanjutkannya. Agar lebih dasyat lagi, anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta yang belum pernah anda praktekkan dengan pasangan.

Jaga libido
Untuk menjaga gairah bercinta disaat agar tidak menurun saat sedang menghela nafas beberapa saat sebelum nantinya melanjutkannya kembali, anda dan pasangan bisa melakukan belaian, pijatan, sentuhan di area sensitif atau ciuman mesra. Dengan begitu anda berdua bisa menciptakan suasana menjadi lebih intim lagi.

Hindari alkohol
Anggapan bahwa gairah bercinta akan semakin membara jika pria minum beberapa teguk minuman beralkohol sebelum bercinta, ternyata tidaklah benar. Efek dari minuman beralkohol bisa mempengaruhi kemampuan ereksi pria dan akan mempersulit pria meraih orgasme. Dan hal itu bisa
berdampak buruk pada pihak wanita. Jika suami dalam kondisi mabuk, maka akan membuat si pria cepat mengantuk dan mengabaikan arti dari aktivitas seks yang sedang dilakukan. Maka dari itu hindarilah minum minuman beralkohol saat akan melakukan hubungan intim.

Kreatif
Memiliki kreatifitas saat melakukan hubungan intim sangat membantu untuk tetap menjaga keromatisan suasana bercinta anda berdua. Saat anda sedang memulihkan tenaga, anda bisa memanfaatkan sex toys seperti vibrator sebagai selingan sesaat. Selain itu es krim, saus coklat atau whipped cream, juga bisa dilibatkan di sela-sela anda memulihkan stamina. Lakukanlah eksperimen dengan makanan manis tadi sehingga anda bisa membuat kejutan-kejutan istimewa yang bisa membuat pasangan bertekuk lutut tak berdaya. Gunakan imajinasi terliar anda!

No comments:

Post a Comment