12/11/08

Seks Spontan


Siapa bilang bercinta hanya menyenangkan bila dilakukan di kamar tidur. Seks bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Bagi pasangan baru, seks terasa menyenangkan jika dilakukan di mana saja. Tapi, jika anda telah menjalin hubungan yang lama, seks cenderung menjadi sebuah rutinitas, bahkan bisa membosankan. Cobalah melakukan sesuatu yang baru untuk menyalakan kembali gairah anda. Salah satu yang paling efektif adalah seks di luar kamar.

Akan menyenangkan jika bercinta secara spontan. Cobalah melakukan variasi olesan coklat atau krim kocok diatas Mr. Happy sebagai alat bantu untuk rangsang si dia. Gunakan lidah anda untuk menikmati olesan coklat atau krim sementara tangan anda memberikan stimulus respon di kawasan G-spotnya.

Ciuman kasih sayang di setiap lekuk tubuhnya akan membuat si dia semakin bergairah. Seks bukan hal yang kotor, jika dilakukan dengan benar dan tepat. Variasi lain yang bisa dilakukan adalah di bawah shower atau di dalam bath tub. Saat kulit saling bersentuhan ditambah dengan gemercik air dan sabun, menambah sensasi anda saat bercinta.

Busa shampoo yang mengenai tubuh anda yang tanpa busana bisa membuat tubuh anda terlihat seksi. Setelah itu bersihkan dengan shower, air yang dingin akan membuat kehangatan bagi anda berdua. Biarkan pasangan mengangkat salah satu kaki anda untuk memudahkan penetrasi. Lakukanlah dengan hati-hati agar anda berdua tidak tergelincir.

Bagi anda yang senang menghabiskan waktu bersantai di ruang tamu, sofa atau karpet juga bisa menjadi tempat ideal untuk bercinta. Alunan musik yang lembut nan seksi akan membuat suasana memanas, atau menonton film kesukaan anda berdua. Gunakan es batu ukuran kecil untuk menambah sensasi bercinta. Kulum es batu sambil menyelusuri seluruh tubuhnya dengan mulut anda. Rasa kaget dari dinginnya es di kulitnya akan menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Selesai bercinta, rebahkan tubuh anda sambil menonton televisi. Anda bisa memulai babak selanjutnya setelah jeda iklan. Variasi seks di tempat yang berbeda bisa membantu meningkatkan kualitas hubungan seks anda.

Cobalah hal yang berbeda dan baru, maka ‘kedahsyatan’ seks bisa kembali tercipta dalam hubungan anda.

No comments:

Post a Comment