12/16/08

Posisi Bercinta Paling Tua Sepanjang Jaman


Jaman sekarang, begitu banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan, tapi terkadang bukannya kepuasan yang didapat, tapi malah ketidaknyamanan. Tapi dengan bercinta gaya Missionary, dijamin kedua pihak terjamin kepuasannya. Gaya ini adalah posisi bercinta paling tua sepanjang jaman. Gaya ini adalah yang paling banyak dipraktekkan di seluruh dunia.

Bercinta gaya missionary adalah dengan posisi pria di atas dan wanita di bawah, berbaring pada punggungnya. Lelaki menyukai posisi ini karena mereka memiliki rasa menguasai pasangannya, ia bisa mengontrol dan menguasai penetrasi, bisa cepat atau lambat, sepenuhnya atau tidak. Sementara wanita memilih posisi ini karena mereka tidak kelelahan, dan bisa menatap wajah pasangan tercintanya.

Selain itu, posisi ini memungkinkan penetrasi sepenuhnya dan bersentuhannya kedua tubuh yang dapat mendatangkan sensasi, sehingga tercipta stimulasi tiada tara. Saat orgasme pun menjadi lebih bermakna karena dapat sambil menatap pasangan, sehingga tak hanya fisik yang memperoleh kenikmatan, tapi juga psikis atau batin Anda.

Bagi pasangan yang ingin segera mengharapkan punya momongan, ada baiknya berhubungan dengan posisi ini. Menurut para ahli, semua wanita yang hamil pasti melakukan hubungan seks dengan posisi missionary. Gaya bercinta model ini memungkinkan sperma bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan. Hal ini disebabkan karena gaya gravitasi membuat sperma mengalir dari atas ke bawah, dan posisi wanita yang di bawah membuatnya sel telurnya siap untuk bertemu dengan sel sperma.

Meski posisi ini terbilang kuno, tapi banyak sekali gaya yang bisa diaplikasikan. Sebagai contoh, wanita bisa meletakkan kakinya di bahu pria. Atau melingkarkan kakinya di belakang punggung pria. Wanita juga bisa merapatkan kakinya dan berbaring menyamping. Semua variasi gaya ini dapat dilakukan untuk menambah sensasi dalam berhubungan, dan sama sekali tidak mengurangi jaminan kenyamanan dan kepuasan Anda dan pasangan.

Jadi ketika gaya bercinta yang aneh-aneh mulai membuat Anda dan pasangan bosan dan sakit punggung, ada baiknya kembali ke missionary position ini.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment