8/24/08

Ukuran Penis Jadi Masalah..?

Ada dua pertanyaan penting yang selalu pria ingin abaikan, apa yang diinginkan wanita dan apakah wanita mempermasalahkan ukuran penis?

Ukuran penis bagi sebagian wanita akan memegang peranan penting dalam mendapatkan kesenangan seksual. Tetapi jika ukuran penis terlalu besar bagi vagina yang memiliki bentuk khusus, seks mungkin terasa tidak menyenangkan. Begitu juga jika penis terlalu kecil akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan rangsangan.

Faktor ukuran penis lebih lebih ditekankan pada panjang penis dibanding lebar penis. Kenyataanya, penis yang memiliki ukuran panjang ekstra masih diragukan sesuai dengan keinginan karena ini cocok untuk penetrasi lebih dalam dan terkadang membuat sakit lapisan celvix yang lembut.

Sebaliknya penis pendek masih dapat mampu mencapai salah satu spot penting (G-spot yang hanya satu inch). Jika anda tipe yang menikmati kesenangan G-spot, penis pendek tidak menjadi masalah tetapi tidak cukup untuk mendapatkan rangsangan.

Jika anda tidak cukup puas dengan ukuran penis pasangan, cobalah kreatif dalam mencari posisi hubungan intim. Penis pendek dan kecil akan merasa lebih penting jika menggunakan variasi dalam doggy style yang dapat memberikan penertrasi lebih dalam.

Sesekali ganti dengan vibrator untuk meningkatkan kesenangan seksual bagi anda berdua karena sebagian besar pria menemukan bahwa sebagian kepuasan seks pria adalah membuat pasangannya terangsang.

Apabila kenyataannya ukuran tidak menjadi masalah, lakukan dua aspek lain dari hubungan intmm yang dapat pria kontrol yaitu gesekan dan kesadaran. Bagi banyak wanita, daerah yang paling menggairahkan adalah klitoris. Organ kecil bagian atas lubang vagina ini jarang tergantung pada penis untuk mencapai orgasme.

Jika pasangan anda telah siap dengan kekuatan dan kesadaran penuh untuk eksplorasi daerah sensitif ini, kesenangan seksual akan datang sendiri tanpa mempermasalahkan panjang dan lebar penis.

Dan tak perlulah meninggalnya Mak Erot menjadi bahan berita yang menghebohkan lagi...

5 comments:

  1. Saya juga lg gedein Mr P nih hehehe...

    ReplyDelete
  2. Duh mak erot meninggal beneran yah..? Padahal belum sempat nyerpisin nih...

    ReplyDelete
  3. emang cewek puas kalo mr p nya kecil? yang bener ajaaaa...

    ReplyDelete
  4. Sok tau loe...
    Memek tuh elastis. Kegedean malah suka bikin lecet...

    ReplyDelete