12/13/08

Oral Seks


Seperti halnya masakan, bila tidak ditambahkan garam maka rasa darimasakan akan terasa hambar, begitu pun dengan aktivitas seks. Kenikmatan bercinta sepertinya tidak lengkap bila tidak melakukan oral seks, karena salah satu faktor yang membangkitkan gairah bercinta seorang wanita khususnya dan juga pria adalah dengan memberikan oral seks pada pasangan. Selain itu, oral seks juga berguna untuk membatu pasangan untuk membangkitkan libidonya serta membantu pasangan untuk menemukan titik sensasi luar biasa dari pasangan anda.

Namun jangan salah, melakukan oral seks juga tidak boleh sembarangan, karena salah-salah justru akan menyakiti pasangan anda dan menghilangkan gairah bercinta yang sedang membara. Untuk itu perlunya untuk mengetahui tata cara memberikan service oral seks yang benar pada si dia, supaya mendapatkan kepuasan dan kenikmatan yang tiada terhingga.

Mulailah secara perlahan
Mintalah suami untuk mencium mulai dari kaki sambil memberikan elusan dari ujung kaki sampai bagian paha. Saat bibirnya sudah berada di area paha pasangan, berhentilah sejenak sebelum suami anda sampai pada area vitalnya, lalu bermainlah sebentar di area itu, dengan demikian anda semakin dibuatnya penasaran untuk menerima kejutan selanjutnya.

Hangatkan pasangan
Sebelum si dia menyingkap pakaian dalam anda dan menemukan apa yang tersembunyi dibaliknya, minta Ia untuk memberikan hembusan nafas di sekitar pangkal pahanya untuk beberapa saat. Hembusan nafas yang menghangatkan tersebut akan semakin membuat anda tak sabar dan semakin memanas.

Jangan terburu-buru
Setelah menemukan tempat persemayaman Ms. V, minta sang suami untuk memberikan jilatan dari bagian luar vagina agar anda mendapatkan sensasi awal sebelum berlanjut pada 'serangan' berikutnya.

Temukan klitoris
Saat si dia mulai "melancarkan serangnya" ke arah dalam vagina, bersiap-siaplah untuk merasakan sensasi kenikmatan yang tiada tara. Saat suami sudah menemukan klitoris, biarkan suami bermain-main di area itu dengan lidahnya. Minta sang suami untuk melakukan perlahan-lahan agar anda bisa merasakan kenikmatan dari setiap lumatan tersebut.

Menggeram
Tidak perlu malu untuk mengeluarkan suara-suara saat anda sedang mencapai puncak kenikmatan. Karena dengan begitu pasangan anda akan mengetahui sejauh mana anda menikmati service yang diberikannya.

Pertahankan kontak mata
Jangan sampai melupakan kontak mata dengan si dia, karena dengan tatapan mata anda bisa memberikan isyarat apakah anda merasa mendapatkan kenikmatan atau tidak. Berikanlah senyuman pada pasangan sebagai tanda bahwa anda merasa berterima kasih telah diberikan hal yang spesial.

No comments:

Post a Comment