10/24/08

10 Rahasia Pria Diatas Ranjang

Seorang pria paling senang jika di layani oleh pasangannya. Karena itu bila Anda ingin menyenangkan hati sang suami bahkan mampu memberikan kepuasan batiniah yang lengkap. Tidak hanya batiniah saja yang terpenuhi tapi ada faktor-faktor penentu yang sangat mempengaruhi keperkasaan seorang pria diatas ranjang. Dalam hubungan seks negeri tirai bambu, salah satu ilmu yang dicermati secara baik adalah mengenai cara rangsangan gairah. Sebab hanya dengan merangsangkan gairah secara baik, maka hubungan seks akan bisa dilakukan dengan baik pula. Kebaikan ini akan akan membuat masing-masing pasangan merasa puas.

Dari masing-masing gaya ini dibuahkan beratus-ratus jurus, namun, pada intinya sama, yakni merangsang daerah yang erogen, yaitu daerah yang amat mudah untuk dirangsang sehingga akan muncul suatu energi seks yang baik. Simak berikut dibawah ini:

Yang paling mempengaruhi sperma yang dihasilkan adalah dari makanan, jadi aturlah menu makanan sebaik mungkin, bila perlu menu yang banyak mengandung unsur buah segar agar spermanya tidak terlalu kental dan lebih terasa manis.

♂ Persiapan segala sesuatunya dengan baik mulai dari mental dan persiapan diri.

♂ Bila saatnya tiba lakukan rangsangan-ransangan erotis yang membangkitkan gairahnya.

♂ Jangan ragu-ragu untuk melakukan rangsangan pada titik erotisnya terutama bila pasangan Anda mengulum seluruh penisnya secara penuh dan lembut.

♂ Meskipun jarang wanita yang mau melakukannya, namun, cobalah melakukan trik lainnya yang menjadi obesesi bagi seorang pria yakni melakukan oral seks.

♂ Lakukan trik-trik yang mampu berhasil membangkitkan rangsangan pada pasangan diantaranya melakukan ciuman di bagian yang sensasional. Misalnya melakukan jilatan/hisapan pada kepala penis memang sangat peka untuk beberapa menit.

♂ Lakukan dengan cara ciuman mengigit kecil dibagian-bagian tubuh pasangan yang mudah digigit secara lembut. Gigitan bisa dimulai dari telinganya, kemudian turun ke leher, bahu, dada dan paha. Gigitan-gigitan kecil yang lembut ini akan membuat pasangan Anda menggelinjang dan tidak merasa sakit, bahkan rasa sakit digantikan nikmat yang tak terkira sampai benar-benar siap untuk melanjutkan bersanggama.

♂ Kemudian lakukan rangsangan ke seputar testis, karena itulah saat yang selalu dinanti-nanti pada seoarng pria.

♂ Pada saat Anda melakukan seks oral Anda dapat menambah kejutan sensasi dengan mengulum es batu. Sisa rasa dingin di mulut Anda sudah pasti menimbulkan sensasi erotis yang menggelitik gairahnya untuk segera menerkam Anda dengan dasyat.

♂ Cobalah Anda mempunyai inisiatif sendiri tanpa harus menunggu bimbingan dari seorang pria.

♂ Banyak pria yang sangat senang dengan sensasi-sensasi kecil yang diberikan padanya saat berhubungan intim. Mereka akan selalu mencari kelebihan Anda dalam hal ini. Oleh kerena itu berikan sentuhan yang hangat pada saat seks oral. Bila tidak percaya Anda dapat mencobanya dan tentunya dengan pasangan yang sudah menikah.

No comments:

Post a Comment