10/23/08

Rahasia Letak G-SPOT


G-spot (titik Grafenberg) adalah salah satu bagian yang paling menarik perhatian banyak orang, baik lelaki maupun wanita. Seorang lelaki pernah menanyakan berapa panjang normal penis untuk mencapai G-spot. Dimana sebenarnya letak G-spot itu? G-spot sangat sulit dibayangkan. Bahkan, wanita sendiri pun sangat sulit menjelajahi G-spot miliknya sendiri. Kalau pun ia mencoba menemukannya dengan menggunakan jari, kebanyakan jarinya tak cukup panjang untuk menjangkau titik tersebut. Biasanya pakar seks menganjurkan dengan alat yang tepat, aman dan bersih untuk dimasukkan ke dalam vagina. Lalu dimanakah sebenarnya letak G-spot itu?

Umumnya letak G-spot berbeda-beda bagi setiap wanita. Namun, titik ini biasanya terletak di bagian tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5-5 sentimeter dari mulut vagina. Menurut beberapa peneliti, rasa sensitif G-spot ini lebih banyak di sepanjang dinding vagina bagian atas bagi sebagian wanita, dan tidak berada hanya pada satu titik.

Setelah menemukan titik ini, ada beberapa metode untuk mencapainya. Metode yang pertama untuk menemukannya yaitu harus kerja sama dengan pasangan Anda pada saat bersanggama. Namun, ini pun bukan pekerjaan yang dapat langsung berhasil. Dibutuhkan eksperimen gerakkan penis agar wanita perlahan-lahan dapat menemukan dengan tepat titik rangsangan yang sesungguhnya. Rangsangan penis ini biasanya lebih efektif apabila dilakukan dengan dorongan dan tekanan yang santai dan perlahan-lahan, bukan hanya sodokan biasa. Pasalnya, G-spot biasanya membutuhkan tekanan yang kuat dan di tempat yang sama.

Untuk lebih membantu dalam metode sanggama ini, umumnya posisi wanita berada di atas akan lebih mudah merangang G-spot. Banyak wanita merasa posisi duduk ini sebagai cara yang paling baik untuk memberikan rangsangan yang maksimal.

Bagi sebagian orang, cara yang diatas mungkin sudah cukup. Namun, kalau ternyata metode tersebut tidak memberi hasil, mungkin ia dapat meminta bantuan pasangan prianya untuk menemukannya dengan menggunakan jari. G-spot lebih mudah ditemukan apabila wanita berbaring tengkurap, dan pinggulnya sedikit diangkat. Dalam posisi tersebut, pasangannya memasukkan dua satu atau dua jarinya dan menekan dinding vagina perlahan-lahan. Tekanan jari ini harus diarahkan kebawah. Apabila wanitanya berbaring telentang, pasangannya dapat memasukkan satu atau dua jari ke dalam vagina, lalu membengkokkannya sedikit ke arah atas, sambil menggerakkannya ke kiri-kanan.

Kalau ternyata semua cara tersebut masih belum berhasil, mungkin memerlukan alat bantu seks seperti vibrator dan dildo. Bahkan dewasa ini banyak alat bantu seks tersedia yang khusus diciptakan untuk menghasikan rangsangan langsung pada G-spot. Ini perlu karena sebagian wanita mungkin tidak begitu peka terhadap rangsangan jari atau penis.

Cara apa pun yang digunakan, satu hal perlu dilakukan sebelum melakukan pencarian tersebut. Cobalah pertama-tama buang air kecil. Tujuannya ialah untuk menghindari rasa gemas dan cemas waktu melakukan pencarian G-spot tersebut. Karena itu, Anda dapat tenang mengeksplorasinya tanpa gangguan dengan desakan untuk buang air kecil.

No comments:

Post a Comment