10/5/08

Bila Perkawinan Tak Semesra dulu lagi


Setelah bahtera perkawinan melaju, sedikit demi sedikit romantis suami-istri pun semakin menjauh. Kemanakah perginya gelora cinta yang begitu menggebu dimasa berpacaran ?

"Alangkah nikmatnya dunia ku rasa saat ini, saat ini, karena, malam ini malam bahagia. Oh... dunia ku rasa bagaikan disurga. ku di rayunya, ku di cumbunya, aduh hai.. sungguh mesranya, ku peluknyanya, ku di ciumnya, aduh hai... sungguh nikmatnya. angan-angan ku melayang-layang tinggi bagaikan di alam khayalan minpi-minpi yang indah....."

Walapun telah lima tahun sepasang suami-istri ini menikah (sebut saja Bunga & Rino). Tetapi, petikan lagu yang diatas tersebut masih selalu terbayang-bayang dihati Bunga, seakan-akan baru semalam dinyanyikan oleh sekelompok orkes dangdut. Karena lagu tersebut merupakan suatu lagu kenangan dimasa pesta pernikahan mereka. namun, disisi lain hatinya Bunga selalu muncul perasaan yang kurang simpatik pada suaminya. Sebenarnya pasangan ini dulu sempat membuat iri teman-temannya, pasalnya kemanapun pergi bahkan dimanapun berada keduanya selalu lengket bagaikan permen karet. tetapi lima tahun belakangan ini Bunga sering mengeluh bahwa suaminya sudah berubah, tak semesra dulu lagi, " Dia sekarang lebih mementingkan kesibukan sendiri, tidur malam-malam, bangun siang dan sebagainya...." keluhannya.

Bisa saja masalah ini terjadi, sebab pasangan ini tengah dilanda kejenuhan dalam perkawinan, lalu bagaimana menyuburkan kembali benih-benih cinta di antara pasangan suami-istri ?

Nostalgia : Ingatkan pasangan Anda akan kenangan manis semasa berpacaran atau pada awal-awal perkawinan. Memperbarui kembali hubungan intim. Menjaga penampilan, terutama bagi wanita, perlu tingkatkan daya tariknya, cobalah instropeksi diri Anda, apakah selama ini Anda ada kekurangan memperhatikan segi penampilan?

Olahraga : Jangan abaikan olahraga, sebab olahraga selain perlu untuk menjaga tubuh Anda tetap bugar dan sehat, juga dapat memberikan kenikmatan berhubungan seksual yang optimal, disamping itu Anda akan memiliki tubuh yang sehat dan memancarkan daya tarik yang kuat dan seksi.

Suasana : Ciptakan suasana yang romantis, berikan sentuhan yang lain, misalnya setting kamar Anda. Beri si dia dengan kejutan yang manis, hujani dengan rayuan agar timbul fantasi seksual dari pasangan Anda.

Pemanasan : Pemanasan yang menggairahkan akan menjadi suatu bentuk yang difavoritkan, ada beberapa catatan spesifik pemanasan yang lain ; yakni didahului dengan jilatan, kemudian disedot pelan, dan dimainkan dengan lidah. Sehingga seperti air mengalir yang pelahan biar basah dan menhangatkan.

Hot Spot : Setiap pria maupun wanita memiliki bagian sensitif dari tubuhnya, yang jika disentuh akan membuat mereka terangsang, bagian ini dikenal dengan "Hot Spot". Jangan malu untuk memberitahukan pasangan letak "Hot Spot" Anda.

Wawasan : Bekali pengetahuan Anda dengan buku-buku tentang peningkataan hubungan seksual, karena bagaimanapun juga hubungan seksual merupakan bagian yang terpenting dari perkawinan. Hubungan cinta kasih yang mesra dapat menciptakan kehidupan yang lebih membahagiakan dan menyehatkan.

Sensual : Berikan sentuhan sensual berupa pijatan halus pada saat si dia sedang santai. Bisa juga mengunakan wangi-wangian pembangkit libido pasangan Anda.

Manja : Jangan pelit memanjakan tubuh sendiri, di waktu senggang, lakukan perawatan tubuh ; luluran, spa, dan lain-lain. Ini akan membantu mengusir stres dan membuat Anda rileks.

Jika bahtera perkawinan Anda mulai tersendat, cermatilah apa yang salah ? Jangan sampai ada sumbatan komunikasi, karena bagaimanapun komunikasi merupakan kunci utamanya.

No comments:

Post a Comment