10/31/08

Kunci Memikat Pria

Memang ada tidak salahnya seperti kata orang bahwa daya tarik seks itu muncul melalui fisik, tetapi salah satu hal yang mendukung aktifitas seks adalah kebugaran dan umur yang dimiliki, seks pada wanita dalam pertumbuhan umur akan mengalami perubahan sesuai dengan grafik, yaitu pada wanita usia pubertas hingga usia sekitar 18 tahun, dan sangat berbeda jauh dengan masa pertumbuhan seorang pria.

Masa ideal seorang wanita berumah tangga antara umur 20 hingga 27 tahun, pada masa ini maka seseorang wanita akan mulai memiliki modal : ketertarikan pada lawan jenis, dan penampilan organ seks hingga gairah seks. pada usia 28 hingga 35 tahun maka wanita telah memiliki gairah seks yang sempurna sehingga akan terjadi suatu kondisi : memiliki kemampuan vitalitas seks, menggairahkan, siap berhubungan seks, dan mempunyai pengalaman seks yang sanggup melayani dan menikmati variasi.

Secara kodrati daya tarik seks di dalam tubuh wanita sebenarnya sangat luas. Dalam memikat lawan jenisnya dengan pesona fisik, banyak wanita yang sudah secara otomatis memiliki modal, namun banyak juga di antara mereka yang berusaha dengan kosmetik maupun diet, dalam hal ini wanita harus melihat selera pria, namun pada prinsipnya seseorang wanita pasti memiliki daya tarik yang khas. Ada beberapa kunci rahasia dimana wanita dapat memikat pria, membuat pria tertarik, dicintai, dan mendapat kehangatan maksimal dari api asmaranya.

RAMBUT : Siapa pun ingin memiliki rambut yang sehat nan indah, tetapi tidak semua orang beruntung dikarunia rambut yang demikian, bahkan boleh dikatakan hampir setiap orang mempunyai masalah tersendiri pada rambut mereka, di antara beberapa persoalan rambut : ketombe, rontok, berminyak, kering dan sebagainya. Tentu saja Anda boleh merasa bangga bila memiliki rambut yang indah, hitam pekat, berkilau, lurus, dan panjang. Secara tradisional dan kalangan Asia kebanyakan pria yang menyukai dengan rambut yang panjang, lurus, dan lemas, atau tergerai. Walaupun demikian pola barat telah banyak mempengaruhi penataan rambut dengan model rambut yang bisa begini dan begitu, rambut keriting, atau rambut pendek. Justru ini dikalangan muda dianggap sangat mempesona dan menggairahkan.

KULIT : Kulit yang bersih, kenyal, kencang, cantik alami adalah dambaan setiap insan, namun, ancaman kerusakan kulit sering menjadi kendala bagi semua orang untuk tampil cantik dan mempesona, seperti kulit kering, mudah keriput, kulit berminyak, timbul flek hitam, jerawat dan lain-lain. Perawatan kulit yang tepat yaitu perawatan dari luar dan dalam. Kulit yang bersih, kenyal, lembab, akan tampak tubuh yang indah dan seksi.

BIBIR : Kebanyakan pria sangat tertarik dengan mereka yang mempunyai bibir tipis segar merekah, bibir yang tampak sensual, lembab, dan merangsang, serta warna yang tidak terlalu merah, namun, umumnya kondisi bibir kurang lembab pada mereka yang berkulit wajah kering, maka harus lebih rajin memoles bibir dengan krem pelembab khusus setiap menjelang tidur atau usai berlipstik Anda poleskan lip gloss di bibir bawah. Ada pula justru menyukai bibir yang sedikit tebal dan yang tebal.

LIDAH : Untuk melaksanakan berbagai teknik ransangan, fungsi lidah adalah yang terpenting. Lidah harus seperti belut, berenang lincah dan licin. Semakin basah akan semakin menggairahkan, oleh karena itu kelincahan menggerakkan lidah akan menjadi rangsangan yang mempesona.

LEHER : Leher yang jenjang ideal memang menjadi salah satu ciri khas yang menawan. Sebab dibagian sekitar leher selalu menjadi tempat pemanasan hubungan seks. Kebanyakan wanita menawarkan dagu, bibir dan lehernya sebelum ia menawarkan yang lain.

PAYUDARA : Dada yang montok merupakan dambaan tiap wanita, itulah sebabnya gadis yang payudara tumbuh kurang sempurna dan dada agak rata merasa minder. Sebetulnya payudara tidak perlu terlalu besar, tapi sedikit di atas ukuran normal dan menantang akan membuat lelaki bergairah.

PUTING : Umumnya lelaki suka memainkan puting wanita, dan tertarik dengan puting yang kenyal. Hingga pada saat pemanasan kebanyakkan menjilati puting, seperti masih menyantap es-krim dengan nikmat.

JARI : Cumbuan yang umum sarat dengan dialog, dalam hal ini menjadi suatu kebiasaan lelaki selalu meremas jari wanita. Meremas jari lentik dan membuat suatu suasana yang hangat dan sangat romantis.

PANTAT : Kebanyakan lelaki melihat wanita berjalan dengan kedua belah pantat yang seksi bergoyang ke kiri-kanan sudah merasa dag-dig-dug. Pantat tidak perlu terlalu besar, tapi jangan terlalu tipis.

PAHA : Bagian paha juga termasuk bagian yang amat merangsangkan. Paha harus kencang dan mulus, tetapi jangan terlalu besar, maka lelaki akan bergairah hanya melihat paha yang aduhai.

BETIS : Bentuknya yang menyerupai kaki belakang suike ( suike yang telah dilepas kulitnya ) ini sangat di senengi pria, bahkan kadang banyak pria melihat pesona seks appeal wanita lewat kakinya ( sekitar bagian paha hingga betis ). Bentuk kaki ini akan lebih mempesona bila dilengkapi kaki kecil yang akan mempengaruhi cara berjalan, yaitu jalannya agak sedikit berjingkit.

Tip Tambahan :

CINTA, NAFSU DAN GAIRAH : Ketiga ini harus dimiliki secara berimbang, pasangan suami istri harus saling merangsang dan melakukan sentuhan gairah terbuka hingga satu dengan yang lain, agar dapat melakukan seks dengan sukses pertama harus mempunyai rasa saling mencintai, dalam berhubungan seks tak ada yang mendominasi, lalaki ataupun wanita sama saja. Sebaiknya ruang tempat tidurpun ditata agar memiliki suasana yang romantis dan menggairahkan sebagai tempat untuk bercinta. Suasana ini harus didukung oleh : penataan yang benar, ranjang yang bersih, tata warna yang menggairahkan, wewangian yang mempesona, serta berbusana yang menggairahkan.

BERMAIN : Kompetisi dapat diterapkan pada seks, secara otomatis, hormon akan mengambil peran yang besar. Tantanglah pasangan Anda untuk bermain, misalnya games, kartu remi, tenis, atau bergulat sekalipun. Bagi yang kalah, akan mendapat hukuman, atau hadiah untuk yang menang, andaikan kalau Anda yang menang, ia harus mau berpura-pura menjadi pangeran, ataupun yang lain secara peraturan main yang telah disepakati. Atau bila dia menang, Anda akan mengikuti fantasinya.

USAPAN : Sebelum bermain cinta maka ada baiknya sikap wanita menunduk manja, seolah pasrah, namun mengundang lelaki untuk mengajaknya bermain cinta. Jadi tidak ada salahnya apabila sang istri kemudian menyiapkan diri termasuk menggiring kepada suasana yang romantis. Di bagian manapun bila wanita mahir membuat usapan yang pelan, maka ini akan menjadi sebuah rangsangan yang sungguh nikmat.

MENJELAJAH : Bisa jadi hasrat bercinta menjadi redup dan tak bergairah, karena bosan terharap suasana yang itu-itu saja, misalnya tempat tidur Anda, selain membuat Anda terlelap, kasur yang empuk juga membuat hasrat bercinta Anda melemah dan akhirnya hilang. Mengapa tidak mencoba menjelajah ke tempat yang lain, misalnya di ruang keluarga, kamar mandi, dapur, atau semua ruang dirumah yang dapat Anda menfaatkan.

TANPA ATURAN : Bila seks sudah menjadi hal yang rutin, bahkan harus mengikuti ritual tertentu, itu berati cinta sudah tidak seru lagi, kebosanan akan muncul, maka sebelum itu terjadi, lupakanlah segala aturan main, cobalah untuk berani bereksperimen. Seperti yang dialami oleh sepasang suami istri, " waktu itu sepasang suami istri sedang menonton televisi seperti biasa, dan sang suami meletakkan kepalanya di pangkuan istrinya, ini sebenarnya biasa-biasa saja, lalu tiba-tiba, tanpa disadari sang istrinya kerap melakukan gerakan sentuhan pada tubuh suaminya didaerah yang sensitif, hingga tidak berapa lama, sepasang suami istri ini telah bercinta dengan seru, sampai akhirnya mereka berhasil mencapai puncak dengan sukses. " Rahasianya terletak pada keberanian sang istri untuk mengacak-acak aturan permainan. Permainan awal foreplay yang biasanya serba ringan, dan dibuatnya menjadi amat berat. Hal yang sederhana untuk dilakukan ini. Bila istri Anda belum melakukannya, mungkin Anda perlu memberi contoh terlebih dahulu.

BERGANTI JADWAL : Dalam masalah prioritas, seks menempati urutran yang paling rendah bagi pasangan suami istri yang selalu sibuk bekerja sepanjang hari, Hasrat bercinta dibiarkan terbenam sampai mereka kelelahan dan siap untuk tidur. Waktu bercinta harus selalu ada, dan itu bisa diperoleh dengan menyadari pentingnya peran seks dalam kehidupan suami istri, tak perlu menunggu hingga malam hari. Berhubungan seks dapat dilakukan kapan saja, dan dimana saja ( asal ditempat yang sepi atau tertutup ) saat hasrat mulai timbul. Anda bisa menghabiskan waktu bersama saat makan siang, waktu yang tersedia memang tidak banyak, tetapi manfaatnya akan sangat terasa dan diluar dugaan !

BERLAMA-LAMA : Anggapan bahwa berhubungan seks hanya bisa berlangsung hanya selama lima belas menit adalah hal yang salah. Berhubungan seks harus dipandang sebagai perpaduan permainan awal foreplay dan diakhiri afterplay yang terus-menerus dengan diselingi pesta kembang api di tengahnya. Lakukanlah segala cara untuk mempertahankan hasrat berhubungan seks Anda, biarkan klimaks terjadi berkali-kali, Anda harus bersikap santai, tenang dan menikmati setiap detik yang berlalu.


No comments:

Post a Comment