10/23/08

Kamasutra China : Posisi Kuda Berdiri

Rahasia Seks Negeri Tiongkok kuno bagian 18
Berbagai posisi dalam berhubungan seks telah banyak di kupas. Ke semuanya menghasilkan kenikmatan seks tersendiri. Bukan hal baru lagi jika pasangan menginginkan mencoba berbagai variasi untuk mendapatkan kenikmatan sensasional. Posisi kuda berdiri merupakan variasi yang dapat sekaligus anda coba tanpa mengurangi kenikmatan penetrasi sebelumnya. Dengan demikian tidak perlu Anda melepaskan cengkeraman penis saat akan berganti posisi.

Seperti halnya posisi "kupu-kupu Melayang". Posisi ini menempatkan diri Anda sebagai pengendali dan pendominasi permainan. Dalam arti, pasangan Anda dalam posisi dibawah dan Anda (wanita) di atas. Mintalah pasangan Anda berbaring dengan kedua kaki setengah terlipat dan Anda duduk mengapit panggulnya dengan arah membelakanginya.

Pada saat ini pastikan Anda berdua sudah dalam kondisi rangsangan tinggi dimana penis pasangan tegak menantang dan Anda sendiri vaginanya basah kuyup. Ini sangat penting untuk menghindari dari rasa sakit. Tuntun penisnya hingga masuk ke dalam lubang vagina Anda, kemudian bersandarlah ke depan dengan bertopang ditungkai kedua paha pasangan Anda.

Kedua lututnya merupakan titik rangsangan yang kuat, karena itu Anda dapat mencengkeram atau bertumpu erat di sana sesekali memberikan sentuhan lembut dari ujung jemari Anda. Biarkan pasangan Anda memegang pinggang Anda saat Anda bergerak ke atas ke bawah, ke kiri kanan atau spiral. Cobalah ikuti pula gerakan tangannya dalam mengatur kecepatan.

Penetrasi pada posisi ini sangat dahsyat, selain Anda dapat menentukan kecepatan dan gerakan, Anda pun dapat menerima rangsangan yang kuat pada belahan pantat dan tulang ekor Anda. Sementara pasangan Anda dapat menstimuli rangsangan di sana dengan sentuhan lembut menggoda.

Selain gerakan penetrasi kanan kiri, atas bawah dan spiral, Anda dapat menggerakkan panggul Anda dengan maju mundur. Gerakan ini jelas untuk memastikan Anda mendapatkan G-spot Anda, karena itu akan lebih baik dapat dilakukan dengan gerakan yang lebih lembut dan perlahan.

Bila Anda ingin penis pasangan dapat tercengkeram terus dengan baik, maka Anda dapat memindahkan tumpuan lutut Anda lebih ke depan dan apit kuat tubuhnya. Posisi ini akan menjadi penetrasi yang kuat dan dalam, karena itu Anda patut mencobanya.

No comments:

Post a Comment