10/31/08

Kamasutra China : Feng Shui dan Seksual (1)

Rahasia Seks Negeri Tiongkok Kuno
Gairah yang dibakar, orgasme dan kepuasan yang tercapai, dalam bentuk berhubungan seks yang dapat dikembangkan akan banyak dipengaruhi oleh situasi serta kondisi lingkungan tempat di mana pasangan tersebut melakukan hubungan seks. Dan, Feng Shui yang melingkupi Anda bisa mendukung atau bahkan mementahkan usaha Anda untuk meraih kepuasan seks yang ingin Anda capai. Maka itu, perlu pemahaman secara khusus sebelum Anda menerapkan solusi Feng Shui sebagai alternatif untuk memecahkan persoalan seksual Anda bersama pasangan.

Dalam Feng Shui, dapat menemukan komposisi yang paling cocok untuk diri sendiri, untuk itu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menemukan elemen utama yang mempengaruhi diri Anda secara pribadi.

Ada lima elemen dalam Feng Shui: Cing (logam), Mu (kayu), Shui (air), Huo (api), dan Thu (tanah). Dengan mengenal elemen pribadi Anda, Anda dapat menentukan desain interior yang paling serasi dan menguntungkan bagi kegiatan seksual Anda bersama pasangan Anda.

Langkah berikutnya, cari tahu juga elemen pasangan Anda agar paduannya bener-benar tepat dan berdaya guna untuk mencapai kepuasan dan orgasme, berikut gairah dalam hubungan seksual yang Anda jalani:

Peltu (nempel metu/tempel keluar)
Hubungan seks Anda berlangsung seperti yang Anda inginkan, namun sayang, hanya berlangsung sekejap atau istilah peltu (baru menempel sudah keluar). Anda berdua merasa bahwa hubungan seks perlu dilakukan dengan segera, namun dalam perasaan Anda sebenarnya, menginginkan hubungan seks serta bergelut asmara bersama dalam waktu yang lebih lama. Tetapi, pada akhirnya hanya sekejap saja, akibat kegagalan dalam melakukan hubungan seksual, keharmonisan rumah tangga sering terganggu karena sebagai suami yang tidak bisa memuaskan nafkah batin istrinya, istri kadang tidak mengeluh tapi tersiksa bathinnya, karena tidak mendapatkan kenikmatan dari hubungan seksual.

Solusi Feng Shui-nya:
Agar waktu berhubungan seksual yang lebih lama dan membara, hamparkan karpet pendek dari bulu atau bahan yang lembut dan berbulu. Cara ini akan menahan laju energi seksual sehingga Anda berdua bisa menikmati permainan lebih lama dalam mencapai klimaks. Tambahkan kursi dengan tatakan tangan di dekat jendela agar energi seksual tetap terpelihara dan selalu memperkaya energi dan fantasi serta imajinasi seksual Anda. Tempat tidur dengan kelambu akan menambah dahsyatnya efek yang diharapkan akan memperlama bentuk kenikmatan hubungan seksual Anda.


No comments:

Post a Comment