9/23/08

Kamasutra China : Jurus Kuda Betina

Rahasia Seks Negeri Tiongkok kuno bag.8

Kehidupan seksual wanita banyak berhubungan dengan masalah-masalah menstruasi dan komplikasinya dapat diatasi dengan latihan ini juga. Bahkan adakalanya seseorang wanita sampai tahap mengalami masa tidak mendapatkan menstruasi, yang maanfaatnya wanita tidak harus kehilangan darah yang penuh gizi yang disiapkan untuk menerima sperma dalam dinding rahim setiap bulannya. Keadaan ini sama sekali tidak aneh, karena sama seperti dialami wanita ketika sedang hamil atau menyusui.

Ketika wanita sedang hamil, darah yang penuh gizi dialihkan untuk memberi makan janin, pada wanita menyusui, darah yang penuh gizi ini digunakan untuk memproduksi air susu ibu, sedangkan berhentinya menstruasi yang berasal dari manfaat latihan " Kuda Betina " adalah cairan yang penuh gizi dikembalikan untuk memelihara peremajaan tubuh. Memang, ketika manfaat dari latihan " Kuda Betina " ini sampai pada tahap tersebut, seseorang wanita tidak akan bisa hamil, tetapi bila suatu saat menghendaki kehamilan, hentikanlah latihan-latihan ini dan Anda akan mendapatkan menstruasi lagi dan siap mengandung.

Latiha " Kuda Betina " menekankan penguatan otot-otot anus dan otot-otot vagina, selain bermanfaat seperti yang telah diuraikan di atas, maka yang paling menerima efek yang positif tentu saja organ seksual wanita, yaitu vagina. Latihan ini dapat membuat vagina menjadi lebih ketat, berisi dan lebih lentur,. Latihan ini sangat berguna memperbaiki organ-organ wanita, terutama setelah melahirkan. Secara keseluruhan, latiha " Kuda Betina " ini dapat merangsangkan produksi hormon wanita, estrogen. Hormon estrogen yang menyebar ke dalam rahim, vagina, dan buah dada, akan meringankan gejala menopause dan meremajakan atau tampak awat muda ( Antioxidant ).

Berikut ini petunjuk latihan " Kuda Betina " yang dianjurkan para ahli pengobatan Tiongkok kuno. ( Ingat !! Wanita yang sedang hamil dilarang keras melakukan latihan ini. )

Persiapan untuk latihan "Kuda Betina" sama seperti latihan "Kuda Jantan".

Latihan Tahap Pertama :

1. Duduklah bersila longgar dan nyaman.
2. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan hingga merasa panas kerena terciptanya enerji.
3. Tutupkan dan tekan dengan lembut telapak tangan kiri Anda di liang vagina.
4. Letakkan telapak tangan kanan diatas buah dada kiri dan gosokkan berputar selama satu menit melingkari payudara ; ( A ). Putaran melingkar ke luar untuk mencegah penggumpalan dan kanker payudara serta mengurangi ukuran payudara yang terlalu besar. ( B ). Putaran melingkar ke dalam untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.

Selama melakukan latihan, putaran tangan sebisa mungkin menjauhi puting payudara guna menghindari perangsangan. Ulangi latihan dengan tangan dan buah dada yang berbeda.

Latihan Tahap Kedua :

1. Ketatkan otot-otot anus dan vagina, tarik ke dalam ( ke atas ) seperti saat Anda menahan kencing, lakukan dan tahanlah beberapa saat sesuai kemampuan Anda, lalu lepaskan dan beristirahat sejenak.
2. Ulangi lagi beberapa kali semampu Anda. Jangan sekali-kali memaksakan dan menyebabkan perasaan yang tidak nyaman.

Kekuatan dan waktu melakukan latihan ini akan meningkat secara perlahan-lahan, jangan sekali-kali memaksakan diri.


No comments:

Post a Comment