9/6/08

Masturbasi Sebelum Penetrasi

Banyak wanita yang lebih suka melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme sebelum penetrasi. Mastrubasi bukan hanya suatu yang dilakukan untuk menikmati kepuasan sendiri. Bahkan banyak yang merasakan kenikmatan itu tersendiri bila melihat pasangannya melakukan mastrubasi. Mastrubasi dapat dimanfaatkan untuk menemukan cara bagaimana pasangan mengalami orgasme. Mastrubasi bersama pasangan dapat membuat Anda berdua menjadi lebih dekat bersama pasangan. Pria dan wanita perlu mempelajari bagaimana memperlakukan organ genital dengan sensitifitas dan kelembutan yang tinggi.

Beberapa pria lebih suka melakukan mastrubasi dengan posisi tubuh berbaring lurus dengan bagian bawah penis menyentuh tempat tidur, dan akan merasa lebih menikmati mastrubasi dengan menggunakan pelumas. Cairan Pre-ejakulasi adalah pelumas yang baik, meskipun persediaannya cukup terbatas. Lotion tangan juga dapat dimanfaatkan kerena mengandung minyak, namun, bukanlah merupakan pilihan yang baik, terutama jika melibatkan kondom. Gel berbahan dasar air merupakan bahan yang tepat karena memang diciptakan sebagai sarana penunjang aktivitas seksual dan tidak merusak kondom.

Mastrubasi merupakan kegiatan seksual alami. Metode pelepasan seksual yang sehat dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Wanita yang bisa mencapai orgasme dengan melakukan mastrubasi akan lebih mudah mencapai orgasme saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Pria yang bisa melakukan mastrubasi selama 10-20 menit tanpa berejakulasi dapat terhindar dari ejakulasi dini.

Menstimulasi organ genital pasangan juga disebut dengan mastrubasi. Bagian luar organ genital wanita disebut vulva. Rambut pubic tumbuh pada labia majora. Bagian dalam bibir luar vagina yang berwarna merah muda dan lembut disebut dengan labia minora. Bila Anda belum terlalu kenal dengan organ genital, pelajari dengan menggunakan cermin saat santai setelah mandi. Klitoris terletak di titik pertemuan labia minora. Seperti tombol merah jambu seukuran biji kacang yang sangat sensitif. Klitoris dilindungi semacam tudung yang akan bereaksi jika dilakukan rangsangan seksual. Di bawah klitoris adalah mulut urethra, jalan keluarnya urine. Di bawahnya lagi adalah mulut vagina.

Saat memulai mastrubasi, yakinkan bahwa Anda punya cukup banyak waktu sehingga tidak terganggu. Pilihlah lokasi yang tenang, pribadi dan hangat. Ada wanita yang memilih posisi tubuh terlentang saat melakukan mastrubasi, ada juga yang terlungkup, ada pula yang lebih suka melakukannya dengan posisi kaki terbuka, tertutup rapat atau bahkan terangkat di atas tubuh. Gunakan pelumas lalu lakukan stimulasi dengan lembut dengan tangan atau alat bantu lain. Variasikan gerakan yang naik-turun atau maju-mundur untuk mengetahui bagian mana yang paling menyenangkan distimulasi.

Ada wanita yang merasa klitoris terlalu sentitif untuk stimulasi langsung, maka Anda bisa memulainya dengan mengusap vulva lalu secara bertahap berpindah kedalam. Kembangkan fantasi untuk meningkatkan rangsangan, bersabarlah, namun, bila kenikmatan menghilang tanpa orgasme, maka hentikan saja. Jangan merasa kecewa, Anda bisa mengulanginya lagi lain kali karena proses ini membutuhkan waktu agar Anda benar-benar merasa reliks untuk melepaskan seluruh beban.

Bila mulai merasakan adanya tensi berkumpul di sekitar vagina dan terasa hangat, itu tandanya Anda sudah setengah jalan ke arah orgasme. Lanjutnya menstimulasi karena jika Anda berhenti maka sensasi tersebut akan menghilang dan sulit untuk mencapai kembali. Klitoris akan semakin sensitif selama proses, meskipun Anda melakukan stimulasi secara langsung atau tidak, kemudian terjadilah orgasme yang meledak seiring dengan gelombang kontraksi vagina. Banyak wanita yang suka melakukan kontak genital saat orgasme, baik dengan melanjutkan stimulasi.

1 comment: